air panas di dalam teko


Hari ini saat selancar di dunia maya, tak sengaja saya menemukan artikel yang sangat bagus untuk dibaca. Kenapa saya bilang bagus, karena di dalam artikel ini kita dapat belajar betapa pentingnya ilmu parenting dan betapa berharga nya buah hati (anak) yang kita miliki kelak. Kalau saya andaikan, anak kita kelak itu layaknya sebuah air yang mendidih di dalam teko, yang siap kita isi dengan beragam bahan minuman yang ingin kita konsumsi bisa susu, kopi, sirup, teh, atau apapun itu. Nah apa yang kita masukkan ke dalam teko air itu akan mempengaruhi seperti apa aroma, rasa, bentuk dari minuman yang kita buat. Nah, sama seperti anak kita kelak mau seperti kita jadikan seperti apa dia itu harus kita buat dengan formula yang pas dan dengan pengajaran yang tepat. Oleh karena itu, ilmu parenting sangat penting dan karena saya muslim menurut saya pengajaran dan pendidikan dari Rasullullah mengenai pendidikan anak patut kita tiru🙂

berikut penggalan artikel tersebut :

Bismillahirrahmanirrahim..

Oke, sebetulnya kontributor sontoloyo ini belum ijin sama empunya blog buat ngisi. Cuman desakan lingkungan *caelah* udah sangat kuat. (1) teman sebaya yang ngojok-ngojokin buat nulis di laman ini lagi; (2) kasus di lapangan *emang mau nulis apaan sampe bawa kasus segala* yang udah menggila, ntar diceritain; (3) abis nonton Mata Najwa edisi Bu Risma sampe meleleh air mata, jadi pengen berjuang bareng semampu yang saya bisa; (4) kemaren kakak kelas ngeshare video dan kayaknya saya nemu benang baru (dari kasus yang ntar saya ceritain) dan penting buat saya tulis ulang supaya bisa saya runut benangnya biar ga kusut dikepala (kepentingan pribadi).

artikel lengkap nya ada disini –> Karena bu risma


Leave a Reply

