ini cerita..


Sekali-kali nulis curhatan di blog ini boleh kan ya, berbagi apa yang saya alami yang sudah hampir sebulan ini, huft, saya melewati bulan yang berat ini, bulan dimana hati diuji, ditantang, dan dikuatkan untuk melewati ini semua. Bulan dimana saat semua orang sedang menikmati perpindahan tahun dengan suka cita, dan saya melewatinya dengan remuk redam.
Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari ini semua, dari bulan-bulan ini saya belajar banyak hal mengenai arti CINTA, dan KASIH SAYANG. hal-hal yang menantang untuk dapat dilewati, dan sangat krusial untuk hanya sekedar dilewatkan menggunakan pikiran keruh dan emosi.
Siapapun kamu yang pernah mengalami hal ini akan sadar dan tahu mengapa Tuhan menciptakan kasih dan sayang, kamu akan tahu mengapa Tuhan menciptakan perempuan dan laki-laki, kamu akan tahu mengapa Tuhan menciptakan rasa suka,benci, kecewa dan kamu juga akan tahu mengapa Tuhan selalu menghadirkan orang-orang yang dapat menguatkan mu untuk dapat melewati ini semua.
Disaat banyak orang kadang merayakan hari anniversary mereka dengan bahagia,suka cita, makan-makan, pesta, disaat itu juga kamu akan tahu bahwa kadang ada orang yang merayakan hari anniversary mereka dengan merenung, berdoa, bersyukur, dan merasakan hangat nya karunia Tuhan tentang kasih dan sayang🙂
Suatu saat nanti jika ada dari kalian yang mengalami hal yang sama seperti saya alami (*eksplisit), jangan mudah menyerah dengan cepat, jalani saja terlebih dahulu dan percaya saja lah sama Tuhan. karena yang kita yakini sama, Tuhan tak pernah tidur dan tak pernah membiarkan hambaNya terlena dengan semua masalahnya. Jangan bosan untuk berdoa, terkadang memang apa yang kita doakan tak langsung diberi oleh Tuhan, tapi yakin sajalah Allah SWT mendengar semua doa, dan mengabulkannya satu persatu sesuai dengan waktunya🙂, berdoa lah selalu dan selalu lah berusaha dan berharap bahwa nanti Allah SWT merubah takdir buruk kita menjadi takdir baik untuk kita.

Semoga detik detik, menit menit, jam, hari hari, bulan bulan, dan tahun tahun kedepan kita bisa menjadi lebih baik dan belajar dari semua yang telah kita lewati selama ini dan semakin erat hubungan kita, hubungan yang lebih dari hati ke hati yang lebih kokoh. Untukmu yang kelak menjadi role model untuk putra – putri mu, Jadilah wanita yang hebat ya, jadilah wanita yang keren ,dan jadilah wanita yang selalu waspada. Jadilah wanita yang istimewa ya, istimewa buat keluarga dan istimewa buat orang banyak karena kerahamahan dan kerendahan hati kamu. Dan terakhir, jangan lupa untuk selalu minta sama Allah (doa), kadang doa kita di jawab ama Allah lewat ujian, ga hanya yang kita mau di kasih tapi kadang yang kita mau di ujikan ke diri kita ☺


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s