jika boleh hari kemarin terulang :)


jika boleh hari kemarin terulang,

ingin rasanya ku berbagi lebih, berbagi waktu dan cerita denganmu

menikmati perjalanan yang ternyata begitu indah

jika boleh hari kemarin terulang,

aku ingin bilang bahwa aku menyesal tertidur di sebelahmu

tak dapat bersama menikmati panasnya perjalanan sore itu

jika boleh hari kemarin terulang,

aku ingin mengajakmu jalan kaki menuju tempat ber “air” putih itu

mungkin aku akan menemukan edelweis yang kunikmati di sepanjang jalan sore itu

jika boleh hari kemarin terulang,

aku juga ingin menuliskan namaku di batu besar di sebelah saung itu

dan

mengajakmu pulang tidak terlalu larut

jika boleh hari kemarin terulang,

ada sedikit kegundahan yang belum sempat aku sampaikan

sayangnya,

aku tahu hari kemarin tak dapat terulang,

dan aku menyesal karena melewatimu begitu saja

seandainya Tuhan memberikan kesempatan lagi,

bolehkan aku mengulang hari kemarin ?

|ath|

#kenangan itu tak akan terlupa kok, aku janji🙂


Leave a Reply

