antara karir, keseharian, keluarga, uang,prestasi dan amanah (part2)


part kedua tentang cerita “antara karir, keseharian, keluarga, uang,prestasi dan amanah”.

yak, ini tentang #keseharian,

melihat arti kata keseharian, menurut saya hal ini berhubungan dengan apa aja sih yang dilakukan oleh kita setiap harinya. keseharian kita untuk makan, keseharian kita untuk kuliah, keseharian kita untuk jalan-jalan, keseharian kita untuk beribadah, n everything (apapun) yang berhubungan tentang keseharian itu.itulah yang secara rutinitas selalu kita jalani tiap harinya, melakukan hal yang sama dan sama serta sama dengan sama bagaimanapun selalu sama. emank sih pernah ada kata pepatah mengenai “klo lo hari ini sama aja kayak kemaren, lo musti tau klo diri lo itu ndak pernah bikin perubahan”. sedikit sih, tapi maknanya dalam banget klo kita mau menyadari tentang adanya pembuatan perubahan itu perlu🙂

sama seperti yang selama ini berhari-hari saya lakukan, melakukan hal yang sama, dengan orang yang sama, di tempat yang sama, berpikir suatu hal yang sama, dengan hasil yang sama pula.tetapi semua ini slalu memberikan dampak yang positif terhadap cara pandang dan pemikiran saya . .😀.tulisan ini tak bermaksud menyinggung apapun, hanya ingin sedikit curcol hahaha😀.

nyadar ndak sih, kalian semua ketika melakukan sesuatu hal dan ndak melakukan perubahan rasanya gimana gitu. entah sih, kalo saya ngerasa nya gitu..hehee, kalo ndak ada yang berubah rasanya gimana gitu. menurut saya sih, setiap apa yang kita kerjakan minimal ada sesuatu perubahan yang kita lakukan meskipun sedikit. karena hal (sesuatu) yang besar itu selalu bermula dari hal yang kecil (sedikit) kan ?

semoga kita selalu melakukan perubahan, dan berubah ke arah kuadran I setiap harinya. kuadran I gimana?maksudnya menuju ke kuadran positif. dengan begitu, mimpi besar kita tak sulit untuk diraih dan di capai..:)

ayok jadi orang perubahan setiap harinya, yang merubah sesuatu yang “gag asik” menjadi asik. kalo kata rene dibukunya “your job is not your carreer” gini ayok jadilah ROCKERS


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s