hari ini..??? why??


aku mw cerita tentang hari ini, hari dimana kuawali membuka mata dengan syukur yang begitu dalam..tapi sayang hari ini aku ndak bisa lari-lari pagi kayak biasanya, entah kenapa pagi ini rasanya malas sekali. hari ini pun hingga tengah hari kuawali dengan bermalas-malasan dikamar..menikmati indahnya bantal, internet, lantai yang dingin dan gelapnya kamar (**hayyoo mau ngapain😀 ).

sungguh hari yang ku pake buat malas-malasan, males bangun, males makan, males mandi, males nonton tipi, males setrika, deelel bentuk kemalasanku..:p. hingga adzan duhur menegurku dengan keras,yaaahhh dengan terpaksa bangun deh..hehe

hemm..serius hari ini menyenangkan, dari abis duhur..eitss salah..bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, setelah itu makan siang, baru deh dandan siap-siap mau keluar…emm..banyak yang terjadi hari ini, mulai pengalaman keliling kota pahlawan ini siang-siang ampun panasnya hanya untuk mencari “baut” nya helm, hingga ke acara syukuran teman di daerah pojok kota ini. semua memberikan hikmah yang begitu dalam..

waktu nyari “baut”nya helm, ternyata aku belajar suatu hal yaitu

jangan lupa bawa contoh dan jadi “contoh”, dan jangan lupa untuk bertanya dan siap untuk ditanyai, oia satu lagi jangan lupa isi bensin dan “bensin”..itu semua musti kamu siapin kalau kamu pengen mencari, menemukan, dan mendapatkan sesuatu. karena percayalah pasti kamu akan mengalami itu di bagian kecil hidup kamu

setelah nyari “baut”nya helm yang berujung pada hal-hal yang membuat aku marah-marah sendiri..hehee (#karenandaketemu)..yaa coba deh istirahatin badan dulu di dalam dinginnya AC sebuah MALL di kota ini. tujuannya satu sih sebenernya, pengen liat acara yang diadain teman-teman..waa..disini dapat pelajaran baru lagi

bahwa sesuatu yang dipaksakan itu akan berujung pada suatu hal yang tidak baik, dan ketauilah bahwa yang namanya mimpi butuh effort yang lebih.

menyenangkan banget melihat teman-teman dengan kaos putih ber”label” PANITIA itu mondar-mandir..iri sih sebenernya, toh mereka keren banget bisa bikin acara semenarik ini. oioa satu lagi, kebanggaan waktu di tempat ini terasa lengkap ketika aku melihat foto ini dipampang…heheee…bangga banget jadi bagian keluarga kecil ini…

lanjut gan..jam 5 meluncur back to home, karena ada undangan syukuran dari sahabar ane nun jauh di ujung kota ini. sahabat yang dari SD, SMP, SMA kita selalu bareng..meskipun kuliah kita beda kampus tapi kita sama satu kota..:D

hemm…keren banget..two thumb up buat ente gan, dari dulu selalu meninggalkan ane jauh banget dibelakang..sekarang ente udah ninggal aja duluan masuk ke instansti perbankan terkemuka negeri ini..sedangkan ane ? masih kuliah gan…:((

ketauilah bahwa do’a, baik dari kita dan dari orang tua akan membuktikan diri kita seberapa dekat kita dengan tuhan. dan selalulah yakin bahwa kemampuan dan kerja keras kamu, akan selalu mendorong munculnya keajaiban-keajaiban yang tak pernah disangka-sangka

begitu banyak hikmah keliling kota hari ini, melelahkan “iya” tapi tidak menjadikan ku “mundur” untuk terus melangkah meraih mimpi…setelah ini MAKASAR !!!

*insyaAllah kita bakalan kesini rek..!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s