good morning :)


selamat pagi semua..rasanya kembali belajar menulis itu perlu :p

setelah sekian lama tak pernah nge-post sesuatu di dalam blog ini, agghh ketinggalan banget ama banyak info2 yang hilir mudik di jaringan media blog.

ini ceritaku tentang pagi indah yang kulalui pagi ini, ehmm ada sedikit pemanis yang ku endapkan dalam-dalam ketika jogging di lapangan olahraga kampus tercinta, awalnya tak ada niatan untuk berangkat jogging..yang karena ndak ada temennya lah, ban motor kempes lah, ndak ada sangu lah, ngantuk lah, dll..:D

setelah sekian lama berdebat tentang kepentingan jogging dan melihat perkembangan ke samping tubuh ini😀 , akhirnya berangkatlah aku menuju lapangan bola kampus. hemm, ada rasa yang berbeda ketika memasuki kampus pukul 5.15 pagi hari. yang  mana biasanya siang hari, atau sore bahkan larut malam masih ada dikampus dan merasakan “hawa” kampus biasa-biasa aja, tapi ada yang lain dengan pagi ini. apa ini karena sudah hampir 9 bulan tak kekampus pukul segitu untuk jogging ya..:D

menyenangkan dapat merasakan kesejukan kampus ini pagi hari, tapi sayang kampus ini tak kukenal seperti dulu yang bahkan selalu ramai meskipun larut malam ataupun pagi hari. hemm…lanjut ke jogging, sampailah aku di lapangan bola kampus melihat pemandangan siluet matahari terbit yang sengaja menunda keinginanku untuk jogging dan menikmati keindahan tampilan yang tuhan tunjukkan.

waaaahhh….aku sengaja berteriak kecil, dan menyapa beberapa orang yang sangat biasa sekali jogging di tempat ini. Kenapa aku bilang biasa jogging ditempat ini, karena itu terlihat dari kaos seragam yang digunakan. “selamat pagi,PAK”, “oh iya DEK, kok sendirian”, “iya pak, temen2 lagi pada mbangkong semua”,jawabku..hehee, “ayok saya duluan ya..”, “silahkan PAK”..:)

berjalan dengan langkah ringan kuputari lapangan bola sekali sebelum aku mulai jogging, kata teman-temanku sih untuk pemanasan dulu hal kayak gini ini. sekali sudah kuputari lapangan bola ini, hingga akhirnya sebuah pertunjukan mengenai “persahabatan” di drama kan di depan mata ku. sempat terkejut melihat cuplikan adegan yang mungkin sengaja oleh tuhan ditunjukkan kepadaku.

dalam hati aku menggumam..hmmm, semoga kelak aku juga bisa seperti itu ketika nanti aku bertemu dengan teman-temanku, sebuah cuplikan singkat yang di drama kan oleh manusia2 tua dihadapanku seoleh membuka pikiranku bahwa begitu pentingnya arti pertemanan..:)

satu hal yang dapat aku petik dari hal ini, bahwa yang namanya persabahatan adalah bukan mengenai bagaimana kita adu kuat, adu jago, adu bisa , adu sukses dan adu-adu yang lain.tapi sebuah persahabatan adalah mengenai bagaimana kita dapat memberikan hati kita untuk orang terdekat kita (sahabat)🙂

yess, itulah cuplikan indah pagi ini.sebuah cuplikan drama persahabatan yang tuhan tunjukkan padaku melalui manusia-manusia tua yang seolah mencoba mengajariku akan pentingnya sebuah ikatan persaudaraan.ayok jadikan diri kita menjadi sahabat terbaik yang dapat memberikan hati kita untuk sahabat kita🙂

-surabaya, 2 juni 2011-

hafizh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s