aku gag bisa sendiri!!!!


huff….aku gag bisa sendiri…

aku tak bisa tanpa kalian…

apakah aku harus berhenti dalam ketidakpastian ini…

aku lelah berdiri..

berdiri tanpa kalian dalam sebuah kebimbangan dan kekosongan

apakah aku harus roboh sendiri…

dalam hal  fiksi yang membingungkan…

kapan aku bisa tersenyum lebar bersama kalian…

menikmati hari yang cerah dan damai di tepi pantai nan indah…

apakah kisah kepompong ini harus berakhir…

setelah masa emas yang terlewatkan…

aku bangga dengan segala prestasi yang pernah ada…

tapi, aku akan lebih bangga…

bisa bersama kalian…

menikmati malam…menyaksikan aurora…

di langit kota yang tentram

kapan kita bisa seperti dahulu…

menikmati kripik singkong ditengah keramaian alun-alun kota…

kapan kalian kembali…

dari perantauan akan pencarian kalian terhadap  ilmu…

kapan kita bisa berkumpul bersama…

mengingat masa sekolah, dan tersenyum…

apakah setelah tua nanti…

kita baru bisa berkumpul kembali…

dengan gelar masing-masing yang menempel di diri kita…

akankah kalian tetap seperti dahulu…

bercanda dan tertawa bersamaku…

menyelesaikan masalah bersamaku…

ataukah…

kalian akan berubah…

dengan segala kesombongan ilmu yang telah kalian dapat…

aku hanya ingin kalian ada…

seperti dahulu…

saat kita belajar matematika, bahasa indonesia,kimia, fisika dan sebagainya bersama….

aku hanya ingin kita bisa berkumpul kembali…

meskipun tua nanti.. sambil menikmati kripik singkong manis bersama kalian…

dengan gigi-gigi yang mungkin sudah rapuh dan tak kuat untuk mengigit…

sobat.…aku gag bisa sendiri…

aku ingin kepompong itu, jadi kupu-kupu yang indah…

yang akan selalu memberikan warna dan keindahan nya, serta kebahagiaan bagi setiap orang yang ada…

sobat….aku gag bisa sendiri…

aku ingin kalian ada…

aku ingin kita bisa berbagi setetes ilmu…

walaupun…

aku harus tertatih mendengarnya…

aku ingin kalian kembali…

agar kita bisa tertawa dan bercanda bersama…

seperti dulu….

dulu sekalii…….

waktu kita masih belum kenal arti dewasa…


4 thoughts on “aku gag bisa sendiri!!!!

    1. @ndys90only : tengkyu ya ndys….wahh…..curhat an sich….heee

      ehm….emank lagu nya kyak apa???

  1. nggak papa kog fizh… hehe…
    lagunya coba dengerin aja deh, kayaknya cocok ma curhatanmu… ya lumayan kalo lagi kangen ma sobat2 kita…
    okei, makasi…
    semangat juga ya!! udah mulai praktikum2 ney…hehe.. sukses slalu!!

Leave a Reply

