WBL,panas,angin dan keseruannyaaa…..


jah……….capeg kemaren bis jalan2 ke WBL…. tau WBL kan…yang itu–tuhh……wisata bahari lamongan..tempat nya di lamongan…lupa desa apa, seru kemaren bis UAS..pada pusing, yaa jalan2 ma anak2..hehewbl

Seru abis pokok nya….niee..niee…

pertama masuk..kita pada ngumpulin duit…heee

zein....bayar donkknarcis brg

kita poto2an…..jah….masuk wbl dah pada ribut ndiri-ndiri karena ada yang baru liat laut…hehe, ada yang baru aja tau wbl…malahan abank tuh…baru aja masuk..langsung deh borong sandal jepit…haha….

bis ntu yaa….masuk…dah deh…pada histeris…huaaaaaa……heeeeeeeeee…..horeeeee…..asyikkk………..waadduuuuuuwwwww….pokoknya kita semua kyk pada baru pertama kali liat pantai dan ombak….hahaha

banyak banget permainan yang bisa di coba disana…seru abis…klo kalian belum pada kesana…coba aja….pasti seru banget,,Q jamin deh……:D

trus…trus nie…kita semua naek game…eghhh….gag tau nama nya apa…pokoknya ampe’ buat abank bilang gini “fiz….permainan nya……wueekkk….” byorr!!!!!!!aghhhhh…..tidak….hehe….lebay agh…aku tambain ndiri kuq…poko’e liat abank waktu itu pengen ketawa ndiri… orang naek nya anak2 juga pada ketawa-ketawa…eeeeee…dya nya pucat pasi ndiri……xixixi….seru….saking seru nya nie…anak2 malahan naek lagee…..waahhhh…..mpe’ mas yang jaga tuh nantangiin gituh waktu kita pada duduk di tengah2 nya….”berdiri aja mas”…yaaaahhhhh tertarik dond kita….heee…nie jadinya pada kayak gambar di bawah..pada pusing tujuh keliling….dsc_0021

eehhhh….abankz mana.kuq gag ikut lagee….waaaaahhhh…….dya kapok katanya..malahan asyik2kan poto2 di depan kaca ma xely ma indro….hehebankzzyaaaaa….abankz takut yaaaa…hagzhagazhaga…….bang aul..bang aul….

ehmmmm…lanjut nie ceritanya…bis maenan ntu yaaa..kita jalan lagii…wahhhh….dor…dor….tiarap…………….hehe… kita lewati tempat yang ada mainan meriam nya nie…..lucu banget di tempat ini…anak2 pada kaget n ketawa-ketawa gag jelas…hagshaga…..

wes…bis gitu…….eehhhhh ada rumah hantu tuh….common…….pada masuk rumah hantu….jah antre….rame bangeddscf5021dscf5027

jah………..panjang bagets antre nya….tapi ga’ apa-apa…..tuh si yera ma zack malah poto sok cool gituh…eh “kalian diliatin pak dokter tuh…..seru abis waktu masuk rumah hantu….di bagi2 nie ceritanya…jadi satu team isinya…eh isinya…maksudnya terdiri dari..ehmmmm klo ndak salah 7 orang gituh,,,,seru abis-abisan pokoknya….jabrik..jabrik…masuk rumah hantu katanya “wahh serasa masuk rumah sendiri” gituh katanya…hahahaha trus nie di dalem tuh kan gelap banget….kita sempet kehilangan jabrik….xixi…..peace…peace….. pada teriak2 di dalam…mana waktu ada peti mati buka sendiri…hahaha…..loncat semua…….haaaaaaagggghhhh….

ughhhh….capekkk….istirahat dulu deh……

bis ntu yaaa jalan lagee nie….eh ada view yang seru…liat nie yaaa jagoan dan napi nya….hagzhagz…maap..maap…dscf5048

dscf5081 keren kan……..ckckckck :p

uggghhh…capek bangetss………mungkin ndak bisa aku ceritain disini semua….tapi seru abis jalan-jalan kalee ini…pake acara basah2an lagee…….maen bola di pantai….n nie nie yang paling seru…….dsc_0055dscf5170dscf5128dscf5127

jahhh…..capek nyaaa…….tidur pinggir pantai di bawah pohon kelapa enak bangetss…..bubu’ dulu yaaaaaa

yaaa singkat cerita..kelar nie cerita liburan kemaren….pokoke seru abis…ya nggak temen-temen….

tetep semangat…jaga kekompakan..supaya tetep bisa jalan-jalan dan keluyuran lagii…hehehe

blajar juga rek!!!!!!si 2k8 SEMANGAT!!!!!!!!

dscf5130dscf5129


2 thoughts on “WBL,panas,angin dan keseruannyaaa…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s