Enak gag sich pacaran 1 jurusan ????


cupid

Pacaran ini biasanya mulai muncul pada masa awal pubertas. Perubahan hormon dan fisik bikin kita mulai tertarik pada lawan jenis. Proses “sayang-sayangan” dua manusia lawan jenis itu merupakan proses mengenal dan memahami lawan jenisnya dan belajar membina hubungan dengan lawan jenis sebagai persiapan sebelum menikah untuk menghindari terjadinya ketidakcocokan dan permasalahan pada saat sudah menikah. Masing-masing berusaha mengenal kebiasaan, karakter atau sifat, serta reaksi-reaksi terhadap berbagai masalah maupun peristiwa.(http://www2.kompas.com/kesehatan/news/0404/11/104645.htm)

uhmm..bicara soal pacaran…pasti temen-temen dah pada ahli nya nie… tapi..klo pacaran nya 1 jurusan gmn yah…apa pacaran seperti “itu” (1jurusan”) musim…ato emank itu jodoh…tapi knp musti 1 jurusan….apa gag nemuin yang lebih di luar…ato mungkin sekarang lagi tren nya yaaa…..wahhh….


wuihhh….denger-denger alasan pacaran 1 jurusan banyak sekali nieh……contoh nya nie yaaa

1. “kan udah kenal”

2. “udah akrab”

3. “ato mungkin…lebih percaya diri,karena sering ketemu”

4. “kan enak kos nya deket…”

5. “pengen ajah…”

6. “ada alasan buat deketin dia—yaaa tanya tugas gituhhh”

7. “klo keluar kan bisa alasan cari tugas bareng”

8. “klo ada tugas kan bisa ada alasan belajar bareng”hee

9. deelel lah…

mungkin temen-temen pun

ya beribu alasan lain yang kita sama-sama gag tau….


eitsss…..tapi bicara pacaran 1 jurusan kan ada enak dan ndak nya yahhh….mungkin temen-temen berpikir kalo :

keuntungan :

1. bisa tambah semangat belajar

2. bisa ada yang perhati’in

3. bisa ada yang bantu ngerjain tugas

4. klo telat bisa barengan

5. bisa tuker-tukeran informasi

6. ughhh…laen-laen deh…


klo kerugiannya apa yah :

1. klo seneng ma temen yang lain

,ketauan….

2. klo belajar kelompok ma temen cewek cemburu nie do’i

3. klo do’i sakit….wuihhh..kutan gag masuk….

4. kalo kut lomba keluar kota, kangen-kangenan…

5. pa lagi klo beda kelas…gag da yang bisa dilirik….hehehe

6. klo dah jadian, pasti nraktir temen-temen sejurusan…hehe

7. deelel

uhmm…gmn sich pendapat temen-temen..pasti da yang suka ada yang gag suka nie… tapi klo aku bilang..mending jangan de…bakalan rame…hee..poko’nya bakalan ada aja yang terjadi…..

ehm…kalo menurut temen-temen nie gmn…cocok ndak ma pikiran kalian…Q yakin pasti ada yang setuju ada yang ndak nie…pasti alasan nya beda-beda….

SEMANGAT!!!


2 thoughts on “Enak gag sich pacaran 1 jurusan ????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s