WP bikin bgg……


aduhhhhh!!!!!!!!tampilan wordpress yang baru bikin binggung…..

mana aku pengguna baru lagiii……

duh……

buat temen2 yang tau cara2 nya….bagi2 ilmu donkkk………biar kita semua pengguna WP bisa lebih mudah…….


7 thoughts on “WP bikin bgg……

  1. Fish,,aku mau tanya nih,,tapi jangan ketauan orang laen yupz…
    (:

    Aku asli bingung juga pake WP.. Ada yang nyaranin seh tanya ke pandu,,tapi kan aku sungkan..

    Aku pengen kalo blogku aku kasih pernak-pernik kayak di blogmu ini.. Tapi aku gak bisa..
    Gimana seh caranya,,Fish??

    Coba deh liat blogku:
    http://renn14.wordpress.com/

    tapi jangan diketawain yooo…

    Aku pengen dunkz dikasih tau caranya ngasi kayak “ngobrol dund”,, “ath Q geto”,, “smangadh”,,trus gambar-gambar gitu…

    Oia,,ngajarinnya pas kita ketemu ajjah,,jangan di blog ini..

    TengS beFore

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s