hayoooo…..ada yang tau nda’….


bukit xp
hayo ada yang tw ndak…knp kuq baground dari OS windows Xp selalu gambarnya bukit……..?????


12 thoughts on “hayoooo…..ada yang tau nda’….

  1. klo backgroundnya kuburan os windows g laku!!!
    klo backgroundnya ftoxa hafizz, bill gates ngobrall os windows!!
    mungkin tu suatu ciri khas yang dipake windows, ato ada maksuf lain di dalamnya!!

  2. Aku tau,,dan aku yakin jawabanku bener…

    Kenapa kok mesti bukit??
    Jawabannya:
    kalo backgroundnya gambar mbak Kunti(lanak),,pasti pada nightmare semua
    kalo gambarmu,,fish (ikan),,bill gates udah pasti rugi,,cuz gak ada yang mau beli softwarenya
    kalo gambarku,,bill gates mana mau ngasi aku royalty 1 juta rupiah tiap kali dibeli ma orang
    nah kalo gambar bukit itu netral,,bagus,,warnanya cerah lagi…
    yang liat pada seneng.. Lagiyan aku yakin selama ini bill gates asline masang gambar bukit itu gara-gara ngitung kancing…

    Gimana,,Fish??
    Skor ku berapa???

  3. @renny : yaaa….ya…….ada bener e sich……hehe
    skor nya berapa yah…….ehmmmmmmm….klo 100 ketinggian…
    “kalo gambarmu,,fish (ikan),,bill gates udah pasti rugi,,cuz gak ada yang mau beli softwarenya” <– maksud e apa????hehehehhe
    “kalo backgroundnya gambar mbak Kunti(lanak),,pasti pada nightmare semua” <– nightmare = sarah dond…berarti sarah mbak kunti…hehehehe

  4. bodoh!!
    kalo gambarnya muka mu..
    dijamin microsoft bakal rugi!!coba muka ku…
    ya..
    tambah rugi!!
    intinya sama2 rugi!!

  5. yaaahhh,,100 doank…
    biasanya juga aku dapet 1000…heheheheeee

    Eumm,,tu maksudnya namamu..
    Hafish…,,fish,,fish,,fish… = ikan,,ikan,,ikan….
    wakakakaakakakaaaaakkkk

    Waaahh,,sama skaLi aku gak kepikiran nuLis nightmaRe itu ada hubungannya ma FS si Sarah.. Maaph saRah,,khiLav…

    *Fish,,jangan biLang2 yoooh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s